because everyone is boring..and because you’re different

Archive for August 25, 2009

mati beku!!

weekksss..udah 2 mingguan lebih saya mati beku! emo31 masih terjebak di level –21..ada yang bisa membantu saya keluar dari level ini?


4 permainan yang membuat saya ga bisa lepas dari ipod touch saya

dibawah ini ada 4 permainan yang membuat saya betah berlama-lama bermain dengan ipod touch kesayangan saya (acak dan tidak berurutan):

1. touchgrind, permainan sk8board yang benar-benar mengandalkan kemampuan accelorometer ipod touch, dimana kita memainkan sk8board dengan kedua jari kita.  kita gerakkan jari-jari kita untuk membuat gerakan/trik tertentu dengan cara mengangkat, menyapu , dan gabungan keduanya. awalnya terasa sulit, karena harus membuat jari-jari kita kompak untuk melakukan gerakan-gerakan kombinasi jari demi mendapatkan trik yang menarik dan ajaib..dan semaikin banyak kita berlatih, semakin banyak pula trik yang bisa kita dapat, dan dengan trik-trik tersebut kita bisa mendapatkan nilai tertentu untuk mendapatkan papan sk8board yang baru. dan yang jelas, touchgrind adalah permainan yang akhirnya membuat saya berani untuk menjailbreak ipod touch saya dulu. untuk info lebih lanjut, lihat disini

 

…baca lebih lanjut