because everyone is boring..and because you’re different

selamat datang dalam kehidupan umar zandrie abidin!

selamat datang ke dalam kehidupan yang rumit, absurd, atraktif, dan menarik dari seorang UMAR ZANDRIE ABIDIN!

anda-anda yang mendapatkan link menuju ke blog ini adalah orang-orang yang beruntung dan terpilih yang bisa menyaksikan kehidupan saya ( minimal dimulai dari akhir maret 2009, hehehehe :p ). blog ini menceritakan secara gamblang hal-hal yang menarik di seputar kehidupan umar zandrie abidin, mulai dari pengalaman pribadi, curahan hati dan ekspresi jiwa, minat dan bakat, resensi film-musik-makanan/tempat makan, sampai (kebanyakan sih) hal-hal remeh temeh lainnya. oiya, kalian bisa memanggil saya umar, zandrie, andrie, maur, ataupun nickname saya:third child, terserah kalian boleh pilih suka-suka ajah! :p

di blog ini saya akan menggunakan bahasa yang cukup formal namun dengan sentuhan masa kini, selain karena saya tidak mau sok-sokan pake bahasa inggris (jujur saja,  inggris saya ga begitu bagus secara grammar dan vocabulary, jadi daripada malu-maluin kan? mau terlihat keren tapi jadi katro..), dan kalaupun saya memilih alamat dan judul blog dan salah satu postingan saya  dengan bahasa inggris, itu dikarenakan saya benar-benar terpikat dengan kalimat-kalimat tersebut (dan sangat tidak cocok kalau diartikan!) dan juga saya malas mengartikan (seperti postingan little red riding hood). tapi saya juga tidak mau munafik dan menutup mata bahwa ke depannya akan ada banyak tulisan dengan bahasa inggris lg, karena kl dipaksa diindonesiakan maka akan menjadi sangat aneh (yaaahh, dah banyak kasus penterjemahan yang maksa kan?) saya juga mengajak anda-anda sekalian untuk lebih mencintai indonesia..saya tidak mau muluk-muluk, setidaknya dimulai dari berbahasa indonesia yang baik terlebih dahulu (saya juga masih berantakan sana-sini kok)…terutama bagi yang masih salah pelafalan dalam menyanyikan lagu kebangsaan kita, menjadi ENdonesia raya..(ayolah, jangan membiasakan diri kita salah, lafalkan In dengan baik, bukan En..negara kita kan Indonesia, bukan Endonesia..)

tanpa banyak basa-basi yang ga perlu, mari simak, saksikan, dan alami cerita saya! gunakan hak anda untuk memberikan komen, penilaian, saran, dan diskusikan bersama saya!

terima kasih, selamat datang, dan rasakan pengalamannya!

nb: bukannya saya tidak mau dikritik, tp sayangnya bangsa ini kalau mengkritik terlalu jago dan ahli, tp ga ada solusi dan ga maju-maju, malah asik membahas kritikan..jadi kalau mau kritik, bukan disini tempatnya, banyak tempat lain untuk itu… daripada ribut-ribut ga jelas, gimana kalau kita sama-sama nongkrong bareng dan menikmati hidup yang makin rumit ini… ahaha

3 responses

  1. Owalah ini si Third Child toh. Makanya kok alamat blognya familiar. Aku pernah blogwalk kemari bbrp kali. Tapi dulu :mrgreen:

    July 12, 2013 at 6:24 am

    • maur si caur

      hehe, selamat datang kembali bu! 😀 sebagai pengunjung lama yang tidak sengaja berkunjung balik kesini 🙂 oiya, situ blognya juga udah berubah jauh ya?

      July 14, 2013 at 9:51 pm

      • iya lumayan lah udah berbeda 😀

        July 15, 2013 at 3:06 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s