because everyone is boring..and because you’re different

Depression can not be cured. You just have to learn to live with it.


illustration-depression-monster

“Depresi Bisa Disembuhkan.” Begitu bunyi poster tentang depresi di depan ruangan psikiatri RSPP kemaren. Poster yang sudah bertahun-tahun tidak pernah saya lihat lagi. Dan setelah sekian tahun saya masih tidak percaya dengan poster tersebut.

Depression can not be cured. You just have to learn to live with it. Deal with it. Tidak peduli seberapapun kerasnya saya mencoba, depresi akan kembali menyerang saya. Pendapat yang diakui sendiri oleh dr. Endah-pskiatri saya. It will comes to haunt you in the middle of the night, or even on a perfect sunny day. No one knows when, where, or why.

Dan permasalahnnya, setelah sekian tahun saya masih terus berperang dengan diri saya sendiri dan belum bisa berdamai. Ternyata proses pembelajarannya sangat panjang dan saya masih sering saja menemui kegagalan demi kegagalan.

*sigh*

picture form sebastien millon.

Now Playing: Bogan Via- Wait Up – Kanye

Leave a Reply

