because everyone is boring..and because you’re different

Kembali hadir. I hope for good and forever and ever and ever and ever…


Setelah absen hampir 2 tahun lebih, akhirnya saya kembali disini.
Dan hari ini tepat 7 tahun setelah saya mulai memutuskan untuk menuangkan semua curahan hati saya di blog ini.
Setelah meninggalkan kebiasaan untuk ngeblog setiap hari karena berbagai macam alasan, saya akan mencoba kembali rutin mengisi blog ini.

Doakan saya yah untuk kembali konsisten! (inipun saya mulai lupa dengan semua aturan saya sendiri untuk memposting sesuatu yang baru. Baby step! )

Now Playing: Weezer –  Weezer – In The Garage

Leave a Reply

