because everyone is boring..and because you’re different

2013. the recap.


beberapa saat lagi 2013 akan segera berakhir dan segera digantikan dengan 2014. banyak yang sudah terjadi (walaupun tidak sebegitu menari dibanding tahun sebelumnya, malah cenderung membosankan) dalam setahun terakhir ini. well uh, banyak bukan kata yang tepat. memulai tahun ini dengan lambat dan dengan perasaan marah+kecewa yang berkecamuk dalam hati bekas dari akhir 2012, mencoba mengalihkan semua energi itu ke dalam pekerjaan. awalnya cukup berhasil. proyek film pertama cukup menyita waktu, tenaga, dan perhatian saya. dan mencoba menemukan kesenangan dari pekerjaan saya yang sekarang (bertemu wanita-wanita cantik dan para model! aww yeah!). tapi itu semua tidak bertahan lama…

perubahan umur saya lagi-lagi dilewati dengan kesendirian di rumah dan berlalu begitu saja. lalu sekitar bukan april badan saya akhirnya mulai goyah dan liver saya ternyaya bermasalah lagi! sempat bedrest beberapa hari dan kembali melanjutkan aktivitas. tapi itu pun tak lama, karena di bulan juli-agustus saya akhirnya tumbang lagi, dan kali ini beneran tipes😦. itu wtf moment pertama di tahun ini. karena berkat tipes ini saya harus bedrest sebulan lamanya, dan melewati lebaran kali ini dengan susah payah sendirian…

begitu masuk kantor (dan langsung sibuk lagi, wazzaaaah!), saya sempat dikenalkan dengan seorang wanita. setelah dekat untuk beberapa waktu, seperti biasa berakhir dengan kekecewaan dan kandas begitu saja. bummer!

memasuki september, ada twist penting dalam hidup saya. setelah sebelumnya hati masih dalam keadaan terluka (mungkin lebih tepatnya marah dan kecewa) tiba-tiba saya bertemu lagi untuk pertama kalinya dengan wanita yang tahun lalu membuat saya sangat terluka. berawal dari obrolan biasa lalu memberikan bantuan kecil, kami bertemu di rumah saya untuk membantu tugas laporannya. dan entah bagaimana, seminggu kemudian kami kembali bertemu dan berawal dari pelukan kecil, kecupan manis, dan akhirnya kami bersama dan mendapatkan first kiss… sebuah hal yang sama sekali tidak pernah terpikirkan oleh saya kami bisa bersama dalam keadaan ini ddengan segala situasi yang harus kami hadapi. dan dengannya, baik dalam keadaan senang maupun cemburu dan kesal, saya menuju ke pergantian tahun.

lalu kejadian mengejutkan yang membuat saya gamang di akhir tahun ini: bos saya melarikan diri dan buron! what the hell! ini moment paling wtf dalam tahun ini (bahkan dalam seumur hidup saya!). dikecewakan–tidak, lebih tepatnya dikhianati oleh bos sendiri. sangat menyakitkan, terutama setelah anda berjanji setia dan memback-up dia terus. orang yang masih menahan saya ketika saya ingin resign, orang yang menjanjikan banyak hal untuk saya di kantor (well there it goes: my pay rise, new motorcycle, and more…).

sigh, sepahit-pahitnya 2013, tapi masih banyak yang masih bisa membuat saya tersenyum dan bahagia. dan mudah-mudahan saja 2014 lebih banyak memberikan saya kebahagiaan daripada getir. misalnya saja dengan kenaikan gaji😀. amiiiiin.

ps: untuk soundtrack hidup saya di tahun 2013 ini, the xx masih jadi andalan dengan liriknya yang tepat mengena. oh dan juga GEMS!

Now Playing: The XX – Coexist – Try

Leave a Reply

