because everyone is boring..and because you’re different

i hate being bipolar it is awesome.


terkadang sukar memahami diri sendiri jika anda mempunyai masalah bipolar. suatu waktu anda bisa jadi seorang heartless-cold blooded bastard, tapi kemudian juga bisa jadi sensitive-whiny jerk. ketika sedang mati rasa, nampaknya semua hal di dunia ini tidak ada yang menarik buat saya dan saya bisa jadi sangat tidak peduli/apatis dengan lingkungan sekitar dan perasaan-perasaan gila seperti menikmati rasa sakit. tapi ketika sisi sensitif yang sedang mengambil alih, hal-hal kecil sekalipun bisa jadi masalah.

mungkin hidup saya bisa lebih mudah jika ada saklar kapan saya bisa jadi sensisif atau kapan bisa dingin, karena seringnya suka waktu dan salah tempat. seharusnya saya bisa merasakan dan merayakan kebahagiaan orang lain, saya malah ga merasakan apa-apa dan cuma bisa bilang “oh gitu doank?” atau ketika saya sedang patah hati, alih-alih cuek dan tidak pedulian, malah sangat sensitif dan meraung-raung sendirian.

ah i hate being bipolar it is awesome.

Now Playing: GEMS mix – Mix #010- GEMS – Neu – DIY

Leave a Reply

