because everyone is boring..and because you’re different

it started out with a kiss, how did it end up like this?


i told myself i didn’t need you.
convinced myself i couldn’t have you

saya pikir saya sudah bisa melepasnya. hampir setahun lamanya saya berusaha keras untuk melepaskan diri dari bayangannya. sudah berusaha untuk bertemu dengan orang lain-walaupun kembali berakhir dengan kekecewaan. tapi kemudian…

i’m coming out of my cage
and i’ve been doing just fine

saya pikir saya sudah bisa hold my shit together, ketika saya mulai berhubungan dengannya kembali. keadaan mulai terkendali dan saya bisa kembali ngobrol biasa. bermula dari basa-basi, ngobrol ngalur ngidul, dan berbaik hati membantu tugasnya…

it started out with a kiss
how did it end up like this
it was only a kiss, it was only a kiss

tapi apa daya, sebuah pertemuan di suatu malam merubah segalanya…

all the voices in my head
they say we can’t go on
but i’m still holding on

semuanya terjadi begitu cepat. saya masih tidak yakin apa yang terjadi. diri saya mengatakan bahwa kami seharusnya tidak bersama-dengan segala macam konsekuensi yang ada. tapi apa yang terjadi, kami bersama. meski saya harus menjadi second fiddle dalam hidupnya…

now i do: i have you
i can’t imagine ever going back
to being just friends
i’m afraid that now there’s no way back
i’ll be looking for you, looking for you, looking for you

yah setelah kehilangan dia sekali, saya tidak mau kehilangan dirinya lagi. kali ini saya akan berjuang untuk mendapatkannya kembali. meski kini itu harus berdarah-darah…

i can’t turn away right now
i can’t turn away from us
oh i can’t turn away from love

Now Playing: GEMS – Medusa EP – Medusa

Leave a Reply

