because everyone is boring..and because you’re different

carpe diem


hampir sebulan saya menjalani petualangan asmara ini. apakah saya bahagia? saya bohong apabila saya bilang tidak. tapi saya juga takut, takut merasakan kekecewaan lagi. saya selalu berkata “seize the day!” atau “enjoy the moment,” tapi saya selalu merasa khawatir kebahagiaan saya direnggut lagi. sekarang hanya bisa mempersiapkan diri saya untuk skenario terburuk dan terbaik, meski saya berharap yang terakhirlah yang akan terjadi.

que sera sera.

end.

Npw Playing: Goldroom – Embrace – Sweetness Alive (feat. Say Lou Lou)

2 responses

  1. Kebahagiaan direnggut itu seperti…
    “Om Cipe, Raka sayang Om Cipe…”
    Tapi 5 menit kemudian, “Om Cipe jelek.”😀😀😀

    October 7, 2013 at 2:46 pm

    • maur si caur

      -_-

      October 7, 2013 at 8:31 pm

Leave a Reply

