because everyone is boring..and because you’re different

was it worth it? could it be worse than this?


i feel empty. do you know what it means to be completely empty? being empty is like an unlived-in house. an unlocked unlived-in house. anybody can come in, any time they want. that’s what scares me the most…

siapa yang tidak ingin bahagia? begitu ada kesempatan di depan mata untuk merasakan seteguk kebahagiaan, tanpa ragu saya akan mengambilnya. tapi bisakah bahagia jika harus mengambil kebahagiaan orang lain? saya teringat sebuah blog yang saya baru temui kemarin milik pointnoreturn:

“kesenangan adalah dosa. dari dulu aku tidak pernah percaya bahwa kesenangan itu dosa. yang aku tahu merampas kesenangan orang lain itu dosa. seperti yg aku lakukan sekarang. kesenangan bukanlah dosa, merampas kesenangan orang lain itu dosa. aku merampas kesenanganku sendiri, dosakah?”

apakah saya harus melepas kebahagiaan saya atau haruskah saya menjadi orang egois kali ini?

the pursuit of happiness. is It only include me or also the people around me?

Now Playing: Shelomita – Prahara Cinta

Leave a Reply

