because everyone is boring..and because you’re different

tell me how did this come to be…


tidak begitu jauh di masa lalu, berkat dirinya tembok pertahanan saya jebol sedemikian rupa, meninggalkan saya dalam keadaan rapuh. butuh waktu yang cukup lama untuk saya kembali membangun kembali tembok pertahanan ini. satu demi satu, lapis demi lapis.membangun kembali rasa percaya diri yang sempat jatuh benar-benar sulit, begitupun dengan membangun kepercayaan terhadap orang lain. saya hanya tidak mau merasa sakit hati dan kecewa lagi.

dan ketika tembok saya sudah utuh seperti sedia kala, orang yang sama seperti mencoba kembali. awalmya tembok perthanan saya bisa bertahan dan kuat menghadapi itu semua, namun kemudian mulai terasa getaran saja yang terasa. lama-kelamaan, mulai ada tembok yang rapuh dan mengelupas. coba menutup kembali dan saya pun mencoba maju dan menemui wanita lain. namun entah bagaimana, suatu hari saya membiarkan tembok pertahanan saya terbuka terhadap serangan begitu saja. mulai dari obrolan kecil, bantuan kecil, sampai pada akhirnya obrolan yang mulai intens… dan tembok pertahanan saya mulai rapuh perlahan-lahan.

lalu kami mulai bicara hal-hal serius dan sampai pertemuan pertama setelah hampir setahun lamanya, tembok pertahanan saya kembali roboh, tapi saya masih bisa menutupnya kembali. tapi sebelum tambalannya kuat, temboknya kembali runtuh, ketika saya bertemu dengannya lagi selang beberapa saat kemudian. susah payah saya berusaha menambal secepat mungkin, tapi saya merasakan keseganan juga untuk menutup sesuatu yang sudah tidak mungkin ditutup. sampai akhirnya keluar pengakuan betapa sayangnya dia sama saya, dan memberikan saya pengalaman kecupan pertama, tembok itu runtuh tak bersisa dan saya tidak ingin menutupnya lagi. saat ini saya hanya ingin mengajaknya masuk ke dalam tempat perlindungan saya dan tinggal bersamanya, suka maupun duka. dan kemudian mungkin dia bisa mengajak saya keluar dari zona nyaman saya dan menikmati indahnya dunia luar…

Now Playing: Luvian – Jams EP – Haze

Leave a Reply

