because everyone is boring..and because you’re different

hold me close when you could just leave us alone, when we could be close…


revisit a life we both left behind, we don’t know the harm
move to the ever moving, all blazing
we go over and over and over and over again.

kata orang setiap satu pintu tertutup, maka pintu lain terbuka. apa ini yang sedang saya alami sekarang? tapi kenapa pintu sebelumnya yang terbuka? bagaimana saya bisa bergerak maju jika hal-hal dari masa lalu masih terus menghampiri? apakah saya harus menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan terlebih dahulu?

if i wait too long, i’ll lose you from my sight
maybe tonight, i could stop dreaming
and start believing in forever and ever and ever and ever again.

kesempatan pertama saya berakhir dengan kekecewaan. apakah saya harus terus berharap? atau saya harus menghapus kenangan lama seperti yang dilakukan joel barish yang mencoba menghapus ingatan akan clementine kruczynski di “eternal sunshine of the spotless mind?” saya tidak bisa melakukan hal itu. malam ini mungkin saya bisa berhenti hanya berharap dan melihat akan kemana jalannya kali ini.

when there’s burning inside, do you give it up?
how long should i wait? there’s no need to hide
when there’s only you in here…

sampai berapa lama saya menunggu? menunggu kepastian. menunggu yang ditunggu…

winged or chained, i ask you. would you have stayed?

mengambil penggalan lirik the xx – reunion.

Now Playing: Chela – Romanticise – Romanticise

Leave a Reply

