because everyone is boring..and because you’re different

why try? when disappointment becomes habit. but, i still want to finish this…


so i put my feelings out to dry. love, one day again,
i’ll have to try. falling out, making up.
it seems such a silly game. why do i never gain?

dalam hidup memang ada beberapa pintu yang sebaiknya tidak perlu dibuka. setiap kali saya melangkah dan mencoba membuka pintu itu, hanya ruang kosong yang didapat. pintu demi pintu dibuka tanpa hasil, meski sudah bersusah payah membukanya. terkadang sebelum membuka pintu, saya seperti sudah tahu apa yang ada di balik pintu itu dan masih saja saya berusaha membukanya. saya lelah. tapi saya masih “dipaksa” untuk terus membuka pintu-pintu lainnya. dan lai-lagi saya kecewa.

tapi pintu yang satu ini, meski ada kemungkinan di baliknya hanya ruang kosong atau monster bernama kekecewaan, saya masih ingin terus berusaha membukanya, dan menghadapi apapun yang ada di balik pintu itu.

to be frank, i want the truth to be said…

Now Playing: Spandau Ballet – True – True

Leave a Reply

