because everyone is boring..and because you’re different

pacific rim vs evangelion


ha, ini semakin menguatkan kalau pacific rim memang mengambil inspirasi dari neon genesis evangelion (saya tidak berbicara mengenai giant monster vs kaiju ya yang memang sudah menjadi genre normal di anime/manga, tapi dari sisi pengambilan gambarnya). ketika saya pertama kali melihat trailer pacific rim untuk pertama kalinya saya langsung terkesima. peduli setan ini mau niru evangelion atau enggak, tapi dahaga akan live action giant robot vs kaiju sudah lama banget dinanti-nantikan. setelah bosan menunggu kabar live action evangelion, setidaknya pacific rim sudah berhasil menghibur saya. dan selain cara pemgambilan gambarnya, ada satu lagi yang mengingatkan saya pada evangelionm yaitu cairan kuning (?) yang turun di helm para pilot robot raksasa ini, apakah itu sejenis LCL?

ya apapun itu, pacific rim sudah mencuri perhatian pecinta giant robot. mudah-mudahan sequelnya jadi, dan saya jadi tidak sabar menunggu live action berikutnya: robotech.

video diambil dari sini via Youtube Multiplier.

Now Playing: DIANA – Perpetual Surrender – New House

Leave a Reply

