because everyone is boring..and because you’re different

good guy(s) never win, only the bad and the gravity.


it irks me a lot when people said i’m a good and nice person. why? apa yang bisa didapat dengan menjadi orang baik? hanya kekecewaan dan rasa sakit yang didapat sementara “the bad guy(s)” always win.

tapi pertanyaan yang saya juga belum tahu jawabannya adalah kenapa orang memanggil saya orang baik-baik? ketika pada akhirnya saya hanya mengecewakan orang-orang di sekitar saya dan diri saya sendiri. ketika saya membunuh orang-orang di sekitar saya diam-diam dalam pikiran saya. ketika saya berangan-angan mengusai dunia dan memusnahkan peradaban satu demi satu.

menjadi orang baik itu seperti balapan di mario kart, dimana anda harus start dari belakang berusaha keras menyusul lawan-lawan yang sudah melesat kencang di depan. satu demi satu. dan ketika berhasil memimpin, ada saja orang brengsek di belakang anda yang mengirimkan blue shell dan melempar anda begitu saja dan kemudian menyalip anda sambil tertawa tepat di depan tikungan terakhir! (what a d*ck!).

3524 - blue mario_kart shell video_games

well f*ck you too, asshole!

gambar diambil dari sini.

Now Playing: Yoko Kanno – Brain Powerd – Original Soundtrack 1 – Flow

Leave a Reply

