because everyone is boring..and because you’re different

memories warm you up from the inside. but they also tear you apart…


kurang lebih setahun yang lalu saya jatuh hati dengan gadis ini. sempat berpikir bahwa akhirnya saya menemukan apa yang saya cari-cari selama ini. dia sempat menceriakan hari-hari saya yang kelabu di tahun 2012. ketika pada akhirnya kami tidak bersama dan berakhir dengan perpisahan, itu sempat mengguncang dunia kecil saya. tidak, dunia memang tidak berakhir. tapi meninggalkan kerusakan yang cukup berarti di diri saya setidaknya sampai saat ini.

maybe i just expect too much.

masih khawatir adakah seseorang di luar sana yang bisa menjadi teman hidup saya dalam mengarungi kerasnya kehidupan.

to be my second self, and best earthly companion.

ah memori. kenapa harus mengingat hal ini lagi?

Now Playing: Funny Little Dream – Funny Little Dream – I Want to Tell You

Leave a Reply

