because everyone is boring..and because you’re different

sometimes becoming drug free has less to do with addiction and more to do with sanity…


a tidal wave of anti depressants…

bagaimanapun saya mencoba untuk tetap sadar, ada beberapa saat dimana saya membiarkan diri saya terjatuh lagi. mencoba berpegang pada keadaan dan menjalani hari demi hari dengan sepenuh hati. tapi hanya sandungan kecil, dan saya kembali terjerembab. godaan untuk kembali berkumpul bersama “sahabat-sahabat” saya, setraline, stelazine, seroquel dan depakote-para penenang di malam yang sepi-sangatlah hebat. tapi saya masih berusaha untuk sadar dan menjauh dari itu semua.

sometimes becoming drug free has less to do with addiction and more to do with sanity…

saya paham bahwa tidak semua orang bisa mengerti ini. bahwa seharusnya saya tidak semudah ini untuk terjebak dalam lembah mengasihani-diri-sendiri. tapi sejauh mana kewarasan saya bisa dipertahankan? apakah hanya 6 bulan ini saja?

i can now see everything falling to pieces before my eyes. to this day, suicidal thoughts still get slipped through my mind.

oh betapa ironis. saya selalu berusaha mencoba membantu orang lain, tapi membantu diri sendiri saja saya tidak sanggup. kadang saya bertanya, apakah saya kecanduan dengan obat-opat penenang, ataukah dengan depresi itu sendiri?

at night while the others slept, i kept walking the tightrope.

Now Playing: Daft Punk – Random Access Memories – Contact

Leave a Reply

