because everyone is boring..and because you’re different

decision decision decision…


setelah 31 tahun, sklill pengambilan keputusan secara cepat saya nampaknya masih payah. hari ini terbukti skill payah saya ini menyulitkan saya. mulai dari memutuskan jalan ke kantor saat sedang gerimis atau menunggu hujan reda dulu, balik ke kantor atau langsung pulang ke rumah, sampai naik taxi atau mengejar bus di kala sedang hujan deras.  kepayahan saya yang satu ini alhasil membuat saya basah kuyup dan terancam demam lagi. *sigh

kalau ini saja saya kepayahan, apalagi skill pengambilan keputusan soal jodoh…

Now Playing: Marilyn Manson – Not Another Teen Movie Soundtrack – Tainted Love

Leave a Reply

