because everyone is boring..and because you’re different

seberapa indah mimpi, jika tetap mimpi?


seberapa indah mimpi, jika tetap mimpi?

ungkapan yang tepat dari seno gumira ajidarma. tadi pagi saya terbangun dengan ingatan samar dari mimpi sebelum saya kembali ke realita: saya mencium seorang wanita, yang walaupun saya tidak pernah bisa mengingat wajahnya lagi dengan jelas, tapi bibir lembut dan dingin lisptiknya, juga wangi parfumnya masih terngiang lekat di ingatan saya.

apakah itu jodoh saya? atau lagi-lagi saya merasakan kebahagiaan orang lain? *sigh

Now Playing: Yonderboi – Splendid isolation – All we go to hell

Leave a Reply

