because everyone is boring..and because you’re different

sakit hati lagi


setelah 5 tahun berlalu, saya kembali mengalami gangguan sakit hati. nope, ini bukan sakit-hati-karena-dikecewakan-wanita (itu sih kayanya setahun sekali ada terus) tapi sakit hati secara harfiah, alias pembesaran hati, alias fatty liver. dan hasil tes darah pun menguatkan itu semua, level SGPT saya 3 kali di atas batas normal yang mengakibatkan saya harus bedrest setidaknya dua hari kedepan. why oh why? di saat pekerjaan sedang genting-gentingnya saya harus terkapar. dan dengan kondisi di rumah sendri pun akhirnya jadi tidak benar-benar bedrest karena saya masih harus menyiapkan/belanja makanan, doing laundry, dan berberes lainnya. *sigh

Now Playing: OPALE – L’incandescent – Les Champs Magnétiques

One response

  1. Elu sekarat Pe?

    April 17, 2013 at 8:56 pm

Leave a Reply

