because everyone is boring..and because you’re different

selamat menempuh hidup baru bung!


This slideshow requires JavaScript.

haaaa, satu lagi sahabat baik saya menuju pelaminan… di satu sisi ikut berbahagia karena akhirnya sahabat saya ini telah memantapkan hatinya dengan wanita pilihannya. tapi disi sisi lain saya merasa seperti ditinggal dan makin kesepian… but anyway, omedetou gozaimasu dadank+winda! selamat menempuh hidup baru yang banyak tantangan ini dan uh ehm, saya ada kamar kosong nganggur, masih tertarik untuk ngontrak?😀

tapi ini pertama kalinya saya di kawinan benar-benar merasa terharu, dan saya masih menyesal kenapa kesiangan sehingga tidak bisa mengikuti akad nikahnya😦

Now Playing: Naif – Air Dan Api

2 responses

  1. udah tau kesepian, kalo gw mau nginep ya nggak usah sok nolak dong!

    March 3, 2013 at 11:22 pm

    • maur si caur

      siapa suruh nongol di weekdays

      March 4, 2013 at 12:01 am

Leave a Reply

