because everyone is boring..and because you’re different

buktikan kejantananmu dengan albothyl!


sesungguhnya seorang lelaki belomlah jantan jikalau belom membuktikannya dengan albothyl”

– umar zandrie abidin

quote saya yang dirangkai teman saya, @mirzajaing setelah tweet saya akan sariawan. awalnya bermula dari kemalasan saya untuk bersakit-sakit mengobati sariawan di bibir, dengan mencoba cara aman yaitu enkasari, sebuah cairan kumur dan telan (siapa sih yang punya ide ini? menelan hasil kumuran sendiri? duh!) yang ternyata tidak memberikan dampak apa-apa dan hanya memberikan rasa yang sangat tidak menyenangkan ketika ditelan. ha! harusnya enkasari produk yang hanya diciptakan untuk wanita, because good girls swallow (if you know what i mean😀 ) dan bukan untuk para pria jantan. karena pria jantan menggunakan albothyl yang dioles langsung ke sariawan! (fock it, that damn hurts!). dan setelah menggunakan albothyl, berangsur-angsur membaik (rasanya seperti ingin mengajak berantem). setelah pengalaman ini, saya jadi berpikir. mana yang lebih buruk? patah hati atau mengoleskan albothyl ke sariawan?

jadi mengobati sariawan itu seperti ketika kita hendak menyatakan rasa cinta ke gebetan. dengan enkasari itu seperti mendapat jawaban “hmm, beri aku waktu dulu ya…” dan kemudian “kayanya kita udah nyaman jadi teman saja deh.” pelan dan penuh ketidakpastian, berujung pada kekecewaan yang berkepanjangan. sementara dengan albothyl, seperti mendapat jawaban “enggak, aku enggak suka kamu, dan memang enggak pernah suka.” singkat, padat, pasti, dan menyakitkan. tapi kita tidak punya keragu-raguan lagi setelahnya. end of story.

duh, sengsaranya punya sariawan di bibir. tapi punya sariawan di hati juga tidak lebih baik!

Now Playing: Merril Bainbridge – The Garden – Mouth

Leave a Reply

