because everyone is boring..and because you’re different

i’m a broken toy.


ketika berkumpul dengan teman-teman lama kemarin, membuat saya sedikit tersadar kenapa saya masih saja sendiri (selain faktor ditolak tentunya… ehem, tapi kita tidak bahas itu sekarang. tsk). selain karena saya masih belum bisa mengerti dengan konsep komitmen, juga karena di dalam hati saya merasa rendah diri. tidak, bukan faktor fisik, tapi lebih ke psikis. saya merasa sebagian diri saya sudah terkikis dan terkorup oleh hal-hal buruk. i’m a sick person. dan bagaimana mungkin orang lain bisa bersama saya, jika saya sendiri saja tidak sanggup menghadapi diri saya sendiri.

it’s like a broken toy. siapa yang mau bermain dengan mainan yang rusak. terbuang dan terlupakan.

Now Playing: Sophie Ellis-Bextor – Read My Lips – Murder On The Dancefloor

Leave a Reply

