because everyone is boring..and because you’re different

wtf brain?


terkadang saya merasa otak saya seperti mau mensabotase hidup saya. kenapa otak saya bisa melupakan hal-hal penting yang harus diingat (seperti no. rekening, tugas-tugas yang harus dilakukan, detil pekerjaan, favorit si pujaan hati, dan banyak lainnya) tapi malah bisa mengingat hal kecil dan “sepele” seperti cuaca ketika bertemu dengan si gebetan pertama kali, hapa yang dilakukan si gebetan di sebuah kencan, dan terutama yang paling mengganggu: wajah si mantan! (terutama ketika beranjak tidur). atau bisa juga memory yang keluar tidak pada waktunya, seperti pesanan lagu dari si gebetan ketika di tengah-tengah pekerjaan penting dan genting, atau baru teringat paket kantor yang belum dikirim ketika sedang makan malam romantis berdua bersama gebetan! so annoying!

juga memory kacau yang mengaburkan ingatan saya, seperti lupa dimana hp saya dan sibuk mencari-cari sementara si hp justru sedang berada di tangan saya sendiri, dan sedang saya pakai! (goddammit!). atau ketika sedang jalan tiba-tiba berhenti dan bingung apa yang sedang saya lakukan dan saya mau apa (hmm, kalau ini saya curiga sim player saya di atas sana sedang labil dan membatalkan “tugas” yang harus saya lakukan!)

contoh terkini adalah ketika kemarin siang saya lupa dimana saya menaruh bb saya (lagi) dan kemudian mencoba mencari dengan cara menelpon bb saya via esia. tak lama kemudian, terdengar ringtone bb saya dan segera bergegas mencari. suaranya terdengar dekat, tapi saya sudah mencari kesana-kemari masih tidak ketemu juga. siapa sangka ternyata bb saya ada di kantung celana saya sendiri! duh!

okelah kalau dibilang faktor umur (uhm, saya juga belum setua itu kok!). but braiiinnn please…janganlah menipu saya dengan membuat saya salah naik bus karena ada cewek cakep naik bus itu! shit!

*sigh

*menatap uban yang bertambah

Now Playing: Swans – The Seer – Lunacy

2 responses

  1. wajah mantan? maksudnya tangan kiri lo? bwakakakakakakk

    February 6, 2013 at 1:17 am

  2. mayadinda

    hahahaha!!! Teringat wajah mantan ketika bangung tidur. Ini hrs bgt ya? :p

    February 7, 2013 at 12:20 am

Leave a Reply

