because everyone is boring..and because you’re different

video pekan ini: chromatics – lady. only fools fall in love, so why do we fall in love ?


pekan ini saya memilih band electronic/synthpop/post-punk revival/italo disco dari amerika bernama chromatics yang resmi menjadi idola baru saya di tahun 2013 ini (i know i know, saya sedikit telat mendengarkan album “kill for love” mereka, karena kalau tidak, mereka pasti sudah masuk di list album favortit saya di 2012 kemarin). dan pekan ini saya memilih salah satu–dari sekian banyak–lagu favorit saya dari album terakhir mereka yang berjudul “lady.” dan jika melihat video ini yang sangat pas dengan nuansa musik mereka, dan dengan sentuhan gaya 80an dan suara dreamy-nya ruth radelet, akan membuat kita merasa nyaman. sangat pas untuk menemani akhir pekan yang kelam akhir-akhir ini di jakarta! mari nikmati!

If I Could Only Call You My Lady
Baby I Could Be Your Man
I Just Want You To Come Back
& Give Us All Something To Do
We Really Need Something To Do
I Was Always Looking For Lady
Baby You’re So Far Away
Wise Men They Say
Only Fools Fall In Love
Why Do We Fall In Love ?
Lady I Just Want You To Come Back
& Give Us All Something To Do

video diambil dari sini via AlbertoRossini

Now Playing: Radiohead – The Best Of (disc 1) – Creep

Leave a Reply

