because everyone is boring..and because you’re different

how can i going through when my mind’s full of you. release me from this frame


Piece-of-the-Puzzlebagaimana saya bisa menaruh potongan puzzle terakhir,  kalau potongan puzzle tersebut ada di suatu tempat yang jauh dari jangkauan saya? i know you are, but what am i to you? dia seperti tidak menyadari betapa potongan puzzle terakhir yang dikekapnya adalah sangat berarti bagi saya. apakah si pemilik puzzle ini menyimpan potongan terakhir untuk orang lain? nampaknya seperti itu. meninggalkan saya lubang menganga tepat di hati. cold and cruel

how can i going through when my mind’s full of you
there’s no chance that you will be mine
what can i do?
release me from this frame

ps: nampaknya sekarang saya harus ke pabrik puzzle dan memesan 1 buah potongan terakhir yang dibuat khusus untuk saya.

gambar diambil dari optipess

Now Playing: Everybody Loves Irene – On Second Thought I Might Wanna Change Some Things – Magical Box

Leave a Reply

