because everyone is boring..and because you’re different

2012 akan segera berakhir. apa momen terbaik anda?


2012 akan segera berakhir dan berganti ke tahun 2013. dalam setahun terakhir ini banyak hal yang terjadi dalam hidup saya, dan tentunya juga beberapa yang sangat berkesan. this is the best moment in my life:

  1. people’s party di januari. di awal tahun 2012 ini saya berkesempatan menonton band favorit saya di 2011: metronomy. juga mengenal band keren lainnya yang jadi favorit saya di 2012: naked and famous. juga berkenalan dengan teman-teman baru yang mempunyai selera musik yang sama. what an amazing night!
  2. royksopp and love garage. haaaa, royksopp! siapa yang menyangka akhirnya duo electronic gokil ini ke indonesia! walaupun mereka tidak tampil bersama karin, tapi saya sangat-sangat puas! dan dari berbagai konser yang saya datangi, konser buatan ismaya live ini merupakan salah satu konser terapih dan ternyaman! sekali lagi, siapa takut nonton konser sendirian?
  3. js goes to lombok. nah inilah trip yang snagat berkesan buat saya di tahun 2012 ini (well, tidak banyak trip juga sih di tahun ini, but what the heck…). saya seperti mendapat kado luar biasa di bulan maret ini, ketika jalan sesama akhirnya roadshow ke lombok. dan setelah lelah bekerja, kami semua menghabiskan waktu di lombok, gili, dan kuta sekaligus perpisahan bagi tim jalan sesama. menyenangkan sekaligus sedih. tapi membuat saya terpikir untuk suatu saat kembali kesana lagi. setidaknya sekarang saya bisa bilang “been there, done that” untuk yang namanya gili trawangan🙂.
  4. morrissey live in jakarta. mozziiieeeeee! sungguh kejutan tak terkira ketika mengetahui opa moz mau konser disini. sempat mengira ini hanyalah hoax semata (seperti yang sudah-sudah bertahun-tahun sebelumnya) dan sempat pesimis mendapatkan tiketnya. namun takdir berkata lain, dan saya bisa mendapatkan tiket menonton opa moz, sungguh sebuah keberuntungan! dan sekarang bisa menyebut indies mabrur!
  5. bekerja di skylar pictures. well, setelah beberapa saat saya pesimis dengan hidup saya, di awal desember ini saya mendapat kabar baik, ketika akhirnya saya dipercaya untuk bergabung dengan stro world. ini sungguh serangan balik yang indah untuk rasa pesimis dan getir saya beberapa saat sebelumnya.

itulah sebagian dari saat-saat yang istimewa buat saya. dan tentunya selain suka cita, 2012 juga menyimpan kenangan pahit buat saya. (untuk kesekian kalinya) saya patah hati dan merasakan pahitnya dikecewakan. sangat. juga ketika adanya ketidakjelasan karir dalam hidup saya di awal tahun yang berkepanjangan sampai setahun ini. cukup membuat saya down untuk beberapa saat dan berpikir semuanya akan berakhir.

apapun itu, 2012 akan segera menjadi kenangan dengan segala macam suka dan dukanya. berharap di 2013 semuanya akan menjadi lebih baik buat saya, baik dari sisi rejeki, pribadi, kesehatan, karir, dan asmara. dan hal terakhir yang saya butuhkan adalah mental breakdown lainnya. dan inilah dia, yang mungkin adalah postingan terakhir saya  di 2012 (jika tidak ada keinginan tiba-tiba untuk mengeluarkan keluh kesah lagi atau ada hal-hal luar biasa. e.g: tiba-tiba saya menang undian berhadiah rumah, alien menyerang bumi, atau saya dapat pacar :p ), dan sampai jumpa di 2013! here’s hoping for the greatness things/moments in 2013, and many great concerts to come!

ps: hey saya setahun lagi, bagaimana tahun 2013? apakah tahun ini kita sudah menjadi orang yang lebih baik lagi? saya harap tidak menjadi lebih buruk dibanding tahun-tahun sebelumnya! apakah kita sudah mempunyai hidup yang stabil? saya dari 2012 mendoakan yang terbaik untuk kita semua! godspeed!

Now Playing: Glambeats Corp. – Bossa n’ Roses – You Could Be Mine

Leave a Reply

