because everyone is boring..and because you’re different

mari kita menyamankan diri di tempat baru ini!


This slideshow requires JavaScript.

setelah 2 minggu bekerja di tempat baru ini, cuma 1 kalimat yang terlintas: saya masuk di saat yang tepat! betapa tidak, di hari kedua kerja sebagai casting coordinator di aletta talent intl., saya seharusnya bisa menonton konser boys II men secara gratis karena trilogy live seinduk dengan tempat saya bekerja, tapi saya memilih pulang dan beristirahat. di hari ketiga, ditraktir makan enak dan mewah di grand hyatt dan lanjut party di immigrant dalam rangka ulang tahun sang owner dan perusahaan induk. lalu di minggu kedua, kembali party lagi di skye dalam rangka party penutupan akhir tahun, dan sekarang libur natal dan tahun baru selama 2 minggu! (yess, nggak kalah liburnya sama libur anak sekolah🙂 ).

sungguh beruntung nasib saya! setidaknya dalam 2 minggu terakhir ini saya sudah mendapat banyak hal dan berusaha menyamankan diri di tempat baru ini. doakan saya yah!

Now Playing: Oasis – (What’s The Story) Morning Glory – Roll With It

One response

  1. pantes lo sombong kmaren…

    December 28, 2012 at 11:24 pm

Leave a Reply

