because everyone is boring..and because you’re different

the world without me


jika tiba-tiba Tuhan berkata Ia akan mengabulkan satu permintaan saya (ehem, tawar jadi tiga deh, masa kalah sama genie in the bottle?) maka salah satunya saya ingin melihat simulasi dunia tanpa kehadiran saya.

ya, dunia dimana saya tidak pernah ada.

saya ingin melihat bagaimana kehidupan orang-orang terdekat saya seperti, keluarga, teman, sahabat, sampai orang yang saya sayang. bagaimana kehidupan mereka? apakah lebih baik? lebih buruk? apa relevansi ketidakhadiran saya? apakah saya berpengaruh pada kehidupan seseorang? apakah ada seseorang yang hidupnya mendererita karena ketidakhadiran saya? atau hidupnya justru malah lebih bahagia? atau bahagia tapi dia tidak tahu ada kebahagiaan lainnya di kehidupan/dunia dimana saya hadir?

apakah ada seseorang yang berpikir dunianya akan lengkap jika ada seorang saya di dunia itu?

saya ingin lihat dunia itu. dan semuanya akan baik-baik saja.

Now Playing: Sleep Party People – We Were Drifting On a Sad Song – Heaven Is Above Us

Leave a Reply

