because everyone is boring..and because you’re different

origami x-wing. err, setidaknya maksud saya sih begitu…


ternyata ada origami untuk x-wing seperti di atas, keren bukan. dan tentu saja saya langsung mencoba membuat origami ini seperti yang ada di tutorial ini dan di video ini. daaaaaannnn, saya baru tersadar kenapa dulu waktu sd saya tidak tertarik origami: tidak bisa melipat dengan baik dan benar, dan juga tidak bisa memahami konsep melipat origami😦 *sigh

setidaknya saya sudah mencoba, dan seperti ini hasilnya:

gagal dan saya berhenti di tengah jalan setelah saya tidak sanggup mengikuti petunjuknya lagi. jadi jika ada seseorang di luar sana yang cukup jago dalam hal lipat-melipat, tolong buatkan saya origami x-wing ini, please…

ps: hmm, apa kabar yang bikin origami yoda ya? kalau anda penasaran coba cek star wars origami ini untuk bentuk lainnya, atau juga di starwarsorigami. atau beneran mau bikin yoda atau darth vader, bahkan general ackbar sekalian? cek disini!

Now Playing: Oka ft. Sabria  – Special

Leave a Reply

