because everyone is boring..and because you’re different

it’s not how we live, but it’s how one dies


terkadang saya masih melihat gambaran diri saya sedang menarik pelatuk pistol dan menembakkan ke kepala saya sendiri dan dengan kecepatan yang melebihi kedipan mata, darah segar beserta cairan otak berhamburan di dinding. gambaran mengerikan yang masih tidak bisa hilang dari pikiran saya. bukan karena nasib tragis dimana hidup saya berakhir tragis dan masih saja merepotkan orang lain dengan mengotori tempat itu dengan cipratan diri saya, tapi bagaimana saya ketika mati. apakah ketika saya menarik pelatuk itu hidup saya benar tidak ada arti? apakah benar saya hanya sendirian menghadapi itu semua? bahwa pada akhirnya kita-manusia hanya bisa mengetahui seperti apa diri kita tepat sesaat sebelum kita mati. kata pepatah, seseorang diukur bukan pada ketika dia hidup, tapi apa yang dia lakukan ketika kematian di depan mata. dan memikirkan itu membuat saya mual, menyadari betapa gagalnya hidup saya hingga berakhir dengan cara seperti itu…

*sigh

ps: seburuk apapun hidup saya kemarin, sekarang, dan besok, satu hal yang saya percaya saya tidak akan memilih mati dengan cara seperti itu.

this is your life and it’s ending one minute at a time…

Now Playing: XXYYXX  – XXYYXX  – About You

Leave a Reply

