because everyone is boring..and because you’re different

i’m a horrible person. i’m dishonest, and a coward. all i ever do is hurt people. so i’d rather do nothing at all


nampaknya saya benar-benar membutuhkan seseorang yang berani menembus at-field alias tembok pertahanan saya yang cukup kokoh ini. entah bagaimana, tapi setiap kali ada orang lain yang berusaha masuk, tanpa sadar saya selalu menutup diri. dan setiap ada celah di tembok pertahanan itu, saya selalu menambalnya dan membuat tembok perlindungan yang lebih tinggi lagi-terima kasih berkat ego saya yang sebesar gunung everest itu. ah, terkadang saya juga takut untuk menurunkan tembok hanya karena saya takut sakit lagi. beberapa kali saya mencoba membuka diri, dan beberapa kali pula dunia kecil saya bergetar hebat.

saya punya at-field yang cukup mumpuni seperti punya kaworu

konon katanya ada beberapa orang yang berusaha menjebol pertahanan saya. tapi semua itu percuma karena hanya akan membuat saya tidak sadar untuk membuat tembok yang lebih kokoh. dan ketika akhirnya mereka berhasil masuk pun, bagaimana mungkin kami tidak salaing menyakiti satu sama lainnya, seperti halnya hedgehog’s dilemma.

jadi apakah ada seseorang di luar sana sebenarnya yang bisa menembus perlindungan saya tanpa henti dan ulet seperti halnya para angel yang berusaha menembus terminal dogma untuk mencapai adam? yang pada akhirnya bisa merangkul saya dan berkata “semuanya baik-baik saja, dan kita akan melalui semua bersama”?

Now Playing: Desklap – Speaker Aktif – My Fickle Love

Leave a Reply

