because everyone is boring..and because you’re different

tak terhindari dan tak terkatakan


saya hanya tidak paham jika sudah berkaitan dengan kata “relationship.” entah saya harus bagaimana. sering mencoba memulai, keasyikan di tengah jalan, kemudian bingung. apakah harus dilanjutkan dengan kemungkinan saya akan sakit hati dan dunia kecil saya runtuh untuk kesekian kalinya? atau harus berhenti sebelum jatuh semakin dalam dan menimbulkan kerusakan yang sangat parah? dan jikapun saya lanjutkan (dengan mengesampingkan kemungkinan terburuk tadi) lalu saya harus berbuat apa?

saya sebenernya tidak pernah terlalu paham apa yang harus dilakukan kemudian. ok kita menjalin hubungan, lalu selanjutnya apa? bagaimana? dan berapa lama? hubungan sesaat? hubungan serius? menikah? sebuah pertanyaan yang sangat sering menganggu, buat seseorang yang mudah bosan dan teralihkan seperti saya ini. bukannya mempertegas sikap saya yang anti komitmen, tapi saya hanya tidak tahu harus berbuat apa.

saat ini saya pun belum bisa membayangkan saya menikah dan punya anak. lucu rasanya memikirkan saya sibuk mengurus anak (seperti teman-teman saya yang sudah/akan menikah dan punya anak) sementara saya sendiri masih kekanak-kanakan. heck, bahkan jika melihat 5 atau 10 tahun lagi pun saya masih belum bisa membayangkan akan jadi apa saya ini. apakah sudah menikah? punya anak? dan sebagainya.

argghh, this is so frustating. kenapa kita harus menjadi dewasa dan memikul tanggung jawab? yeah, saya paham itu bagian tak terelakkan dalam hidup. saya hanya tidak paham dengan ketidakmampuan saya dalam memahami ini semua.

tapi sebelumnya saya berharap ada seorang wanita di luar sana yang berani melewati dinding pertahanan saya dan meyakinkan saya bahwa semuanya akan baik-baik saja dan bisa menemani saya melewati semua ini.

Now Playing: Kisses – Funny Heartbeat – Funny Heartbeat

Leave a Reply

