because everyone is boring..and because you’re different

so call me, maybe? :)


jika diibaratkan sebagai pemain bola, mungkin karakter saya dalam kehidupan dan bekerja sebagai “central midfielder” dengan klasifikasi “box-to-box.” tipikal pekerja yang akan lari kesana-kemari dan keseluruh penjuru lapangan selama pertandingan berlangsung. seorang runner sejati dan penyokong lapangan tulen. saya bukan seorang kreatif seperti layaknya “attacking midfielder” seperti zidane ataupun sneijder yang kreatif dan selalu mencari celah, atau “creative midfielder” seperti xavi dan pirlo yang banyak ide dan imajinasi, juga “winger” seperti robben dan ronaldo yang pintar mengiris-iris dan membuat kerusuhan. seperti essien atau prince boateng. seperti itulah saya. saya memang tidak pandai dalam hal kreativitas, dan bukan penghasil ide cemerlang, tapi saya seorang yang bisa diandalkan untuk mejaga keseimbangan tim dan memastikan semuanya beres dan terlaksana dengan baik.

jadi untuk para human resources yang membaca postingan saya ini, hanya 1 kalimat untuk anda:
hey i just met you and this is crazy, but here’s my resume. so call me, maybe?🙂

Now Playing: Yudhi Arfani – Roti Semangat

Leave a Reply

