because everyone is boring..and because you’re different

inspect element.


baru saja menemukan fitur menarik di mozilla firefox versi 14. jika kita klik kanan pada bidang kosong dan memilih “inspect element dan kemudian mengaktifkan fitur 3d, kita akan melihat tampilan tab yang sedang dibuka berubah menjadi 3d dan berlapis-lapis seperti gambar di atas. saya belom paham fitur ini untuk apa, tapi kalai menurut saya ini berguna sekali untk para programmer atau web desingner dalam membuat situsnya (mohon koreksinya jika saya salah). tapi apapun itu, ini fitur yang cukup menarik. saya bisa melihat blog saya dalam berbagai macam versi dan bisa kita putar semau kita. nice!

haha, saya penasaran seperti apa tampilan blog saya jika dilihat dari “belakang” atau dalam keadaan terbalik. cool!

Now Playing: Nina Simone & Felix Da Housecat – Verve Remixed 2 – Sinnerman (Felix Da Housecat’s Heavenly House Mix)

Leave a Reply

