because everyone is boring..and because you’re different

ingin selamat dari film horor/thriller? jangan lakukan ini.


ketika kita menonton film, ada beberapa kesalahan-kesalahan bodoh yang membuat kita gregetan dengan tokoh di film itu. seandainya saya bisa berinteraksi dengan para tokoh itu mungkin saya sudah melempar mereka dengan berbagai macam barang yang ada di depan tv dan memberikan mereka batmanslap! diantaranya adalah hal-hal bodoh seperti ini:

1. mengacuhkan suara-suara aneh

whoaaa, ini kesalahan mendasar yang pertama. tidak ada salahnya kan anda paranoid waspada lebih sedikit? cekbebicek bung sebelum anda menyesal! satu dakta yang menyenangkan adalah orang-orang seperti ini biasanya yang mati duluan. ah, suit you well…

2. kita sembunyi di situ saja!

serius deh! anda berada dalam adegan horor dan anda memilih bersembunyi di dalam kabut? kematian sungguh pantas anda dapatkan! case closed.

3. horny di saat yang salah

nah ini… saya tidak sanggup berkata-kata lagi. orang bodoh macam apa yang having sex di tengah-tengah hutan di malam hari? dan kebanyakan di film horor. pasangan-pasangan yang sedang berayik mashyuk pasti mati. dan di awal film pula. 5 minutes of shame.

4. membawa barang penting yang tidak bergunawah orang-orang seperti ini memnag seharusnya dilaknat sajalah. come on! anda membawa senter di scene dimana keadaan sekitar gelap, tapi batereinya sudah mau habis? dan biasanya ketika lagi genting-gentingnya si senter pun mati total, dan seketika itu juga dia dihabisi oleh monster/hantu/apapun itu. d’oh! selalu cek barang-barang anda sebelum pergi dan bawa baterei cadangan bung!

5. penilaian situasi yang buruk

ketika anda masuk ruangan dan berteriak apakah disitu ada orang untuk memastikan tempat itu aman, itu adalah kesalahan mendasar lainnya yang membuat anda terbunuh. ketika saya jadi penjahat, tentu saya tidak akan memberi tahu posisi saya bukan? cek dan ricek bung sebelum anda bilang semuanya aman!

6. larilah ke atas!ketika anda berada di suatu rumah/gedung dan sedang dalam kondisi genting dimana anda dikejar oleh monster mengerikan/pembunuh berantai berdarah dingin, maka ide untuk naik ke atas tidak selalu menjadi ide yang cemerlang. biasanya akan berakhir di lorong buntu atau gagal masuk ruangan yang terkunci dari dalam dan pada akhirnya terbunuh begitu saja. sia-sia.

7. terjatuh tanpa sebab. dan di saat-saat genting!nah ini perpaduan yang pas dari nomer 6 di atas. kenapa ketika lagi dikejar-kejar harus ada adegan terjerembab dan terjatuh? bodoh sekali. dan akan berakhir seperti ini “kamu lari menyelamatkan diri saja, lupakan saya!” damn rught, bitch! siapa yang mau membuang waktu untuk kabur hanya untuk menolong seseorang yang tidak bisa lari dengan baik dan benar? run for your life, dude!

8. menjadi minoritas

jika anda menjadi seorang minotas dalam sebuah genk di dalam film horor, anda sudah tahu nasib anda bagaimana. mending kalem-kalem sajalah toh pasti mati juga di film tersebut. bummer!

9. saya akan segera kembnali, tunggu saja!

saya selalu tersenyum jika ada adegan ini di film, karena biasanya 90% dari mereka yang ngomong seperti ini tidak pernah kembali lagi. err kecuali mungkin terminator?

10. memisahkan diri

nah ini kesalahan yang paling membuat saya jengkel. who’s on the right mind memutuskan untuk berpisah ketika sedang dikejar? nampaknya pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” tidak pernah didengar mereka-mereka di dalam film ini ya? why god, why?

dan satu lagi tambahan dari saya kesalahan fatal di yang membuat anda terbunuh: lari ke daerah yang sepi ketika ada pilihan untuk membaur di tengah-tengah keramaian. dammit. itu saya akhirnya memutuskan untuk mendukung si monster jahat/pembunuh berantai di dalam film untuk menghukum orang-orang bodoh tersebut!

nah jika anda sedang berada di dalam situasi genting dimana anda mempertaruhkan nyawa anda, jangan sampai anda melakuakan 10 kesalahan fatal seperti di atas ya!

gambar diambil dari pleated-jeans

Now Playing: Austra – Feel It Break – Darken Her Horse

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s