because everyone is boring..and because you’re different

never let life brought us down. never!


mulai minggu ini, nampaknya kehidupan saya akan diuji kembali.dari segi karir dan pribadi, minggu depan akan terasa sedikit lebih berat. apakah seseorang seperti saya akan terus termakan stigma dan terjebak kembali dalam kondisi depresif? saya tahu tuhan punya rencanaNya sendiri, tapi boleh donk berbagi sedikit rencananya?

seorang teman berkata “never let life brought us down.” ya, saya beusaha supaya hidup tidak mengecewakan saya. tapi nampaknya saya mengecewakan diri sendiri…

ah, sesulit itukah mendapatkan ketenangan hati?benar-benar berharap hidup memberikan kepastian pada saya, dan meyakinkan bahwa semuanya memang baik-baik saja. daijoubu.

Now Playing: Underset – Berlin

Leave a Reply

