because everyone is boring..and because you’re different

i’m ready to suffer and i’m ready to hope…


i’ve been a fool and i’ve been blind
i can never leave the past behind i can see no way, i can see no way
i’m always dragging that dead horse around…

apakah saya masih harus berusaha lebih keras lagi setelah mengetahui kami berdua punya impian yang berbeda? saya hanya ingin hidup biasa-bisa saja, dengan pekerjaan yang biasa-biasa saja, dan tinggal di rumah kecil sederhana yang biasa-biasa saja. sementara dia, gadis dengan sejuta impian, penuh dengan obsesi dan tentunya dengan pengharapan yang tinggi. lihatlah, betapa kami berbeda…

sungguh, terkadang saya merasa tidak adil untuk berharap dengannya. tidak adil rasanya mengambil kebahagiaan orang lain demi kebahagiaan diri sendiri. lagipula, nampaknya saya tidak pernah ada di hatinya. sekeras apapun saya berusaha meyakinkannya, dia selalu menghindar. (lagi-lagi) saya mengejar bayangan. terlihat, tapi tidak pernah bisa direngkuh…

saya berpikir, sampai kapan saya membuka hati saya untuk seseorang yang tidak pernah menyediakan hatinya untuk saya? bahkan hanya kesempatan kecil pun tidak ada… entahlah, mengapa saya harus jatuh hati dengan wanita ini?

kalau kata band momochromatic di lagu mereka “song for you“:
i know it might not be the right time for you and maybe i might not be the right one to be with you”
i never try to push you; i never even try to disturb you i just want you to know that i’m still here waiting for you
and i just wanna tell you that i love you… maybe you’ll gonna be the one for me well, i think it’s just a dream, i know you’ll never be mine
but when your world’s turning around, i’ll be standing here waiting for you at least til you know what i mean

lagu itu sudah sangat mewakili perasaan saya saat ini… give it up, or shake it up and try harder?

Now Playing: Yoko Kanno – Blue Tone

Leave a Reply

