because everyone is boring..and because you’re different

the end is near, and so i face the final curtain…


to say the things i truly feels
and not the words of one who kneels.
the record shows i took the blows
and did it my way

malam ini saya berjalan berdua dengannya. namun tidak ada sepatah katapun yang terucap dari mulut saya…

sepanjang perjalanan dia asyik dengan smartphone-nya, sementara saya asyik bergelut dengan pikiran saya sendiri. apa yang bisa katakan? “hey, saya tidak akan menyerah dan saya akan terus mengejarmu!”? atau “kamu tidak mengizinkanku memasuki hatimu atau kamu takut terluka?”

segala macam omongan dan pertanyaan yang kini nampaknya tidak ada artinya lagi… yang tersisa hanyalah kekakuan dan momen canggung… logika saya berkata “give it up!” tapi saya tau hati kecil saya berkata “i can’t give it up, because i care to much…”

oh why should i hold on to this girl? sampai pada titik mempertanyakan apakah saya harus berhenti dan melupakannya atau berusaha lebih keras. tidak semudah itu untuk menganggapnya kembali sebagai “teman” saja setelah apa yang terjadi…

wish the best for her, tapi lagi-lagi saya harus membayarnya dengan luka di hati… seseorang yang selama ini sudah saya anggap paling bisa diandalkan, tapi hanya bisa sebatas itu saja… dan sekarang nampaknya saya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk sekedar mengatakan betapa berartinya dia buat saya selama ini. setidaknya dalam kurun waktu setahun terakhir .

but darling could you tell, things ain’t worked my way

Now Playing: Frank Sinatra – I Did It My Way

Leave a Reply

