because everyone is boring..and because you’re different

heartless. use your heart less.


begitu lama saya kesepian, ketika hati saya dibuka hanya akan ada ruang kosong, dimana kesunyian bergaung dengan kerasnya…

sekian lama saya menanti apakah hati ini akan terisi dengan semua bahagia yang ada di dunia ini.

tapi setiap kali saya membuka hati, hanya retak yang didapat.

awalanya hanyalah retak kecil seperti di dinding. lalu mulai mengelupas. dan terkikis.

dan semakin banyak retak yang terdapat di hati membuat saya bertanya sampai kapan hati saya sanggup bertahan sebelum hancur berkeping-keping.

hanya ini yang saya punya sekarang, entah apa yang akan terjadi kalau saya sampai kehilangan hati saya juga.

apakah saya harus mengunci hati saya?

atau harus saya hancurkan berkeping-keping dan tak bersisa sehingga tidak ada beban lagi?

Telepathe – Dance Mother – So Fine

Leave a Reply

