because everyone is boring..and because you’re different

this is not goodbye! someday somewhere, we’ll meet again!


This slideshow requires JavaScript.

ah siapa sangka hari ini akhirnya tiba juga. hari dimana saya akhirnya secara resmi berpisah dengan teman-teman di jalan sesama. beberapa bulan yang lalu saya sudah siap meninggalkan mereka, namun karena satu dan lain hal, saya urung pergi. saya sama sekali tidak menyangka kali ini terasa lebih sulit walaupun seharusnya saya sudah siap untuk ini. perpisahan selalu membuat saya sedih apapun yang terjadi. dan kali ini kami sengaja membuat acara tukar kado supaya lebih berkesan dan selalu ingat akan semua yang terjadi… dan saya pun mendapat dompet baru! ahh, betapa beruntungnya saya! tidak percuma beberapa hari sebelumnya saya berkoar-koar dompet saya rusak.. uhuk..uhuk..😀

well, no matter how many light years stand between us, don’t forget how our paths are connected… so i won’t say “sayonara” or “goodbye,” instead, i’ll say “until we meet again…”

selalu ada akhir, dan akan selalu ada awal untuk semuanya bukan? semoga ini untuk awal yang bagus buat saya…

ps: terima kasih jalan sesama untuk semua kesempatan yang telah diberikan buat saya. 1,5 tahun terakhir ini benar-benar berarti buat saya, dengan semua suka dan duka (dan juga cinta?). sedikit banyak kalian sudah terasa seperti keluarga kecil saya terlebih setelah kakak saya berangkat ke paris mengejar cita-citanya… hontou ni arigatou, minna!

Now Playing: Eve St Jones – Jazz and ’90s – Space cowboy

Leave a Reply

