because everyone is boring..and because you’re different

the more you ignore me the closer i get. please just let me in…


wanita ini, yang beberapa saat terakhir membuat hidup saya berpaling…

apakah saya benar-benar jatuh hati kepadanya?

ketika dulu saya tidak menganggapnya, hubungan kami cukup dekat.

kami sering bertukar cerita, makan bareng, dan sepertinya saya bisa menggantungkan asa saya kepadanya.

tapi kini ketika saya merasa jatuh hati, entah kenapa kami tidak seperti dulu lagi.

seperti ada tembok besar yang menghalangi kami.

dia seperti menjauh.

dan saya merasakan perasaan cemburu.

misjudged her limit, pushed her too far, took her for granted, i thought that she needed me more…

dan perasaan tidak yakin itu pun kembali datang.

apakah saya benar-benar menyukainya? ataukah karena hanya situasi yang membuat saya menyukainya?

apakah kami benar-benar berjodoh?

sekarang saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi.

haruskah saya mengejarnya? yang kalau kata morrissey: “the more you ignore me the closer i get.”

atau haruskah saya berhenti sekarang sebelum semuanya terlambat sehingga tidak akan ada perasaan sakit hati lagi?

what should i do? what should i do? what should i d0?

ketika saya jauh, otak saya tidak bisa berhenti memikirkannya, dan hati saya bergetar merindunya.

tapi ketika kami bertemu, otak dan hati saya membeku…

oh god, just give me your sign…

i would do most anything, to get you back by my side…

Now Playing: Emilie Simon – The Flower Book – Desert

Leave a Reply

