because everyone is boring..and because you’re different

i hate goodbyes…


oh betapa saya benci perpisahan.

itulah kenapa saya dulu sangat malas jika harus keluar dari zona nyaman sendiri dan bertemu orang-orang, ketika saya harus memulai dari awal.

karena pada akhirnya akan ada akhir dan ada perpisahan.

awalnya saya mungkin baik-baik saja di dalam kotak kenyamanan sendiri yang memberikan rasa aman dan kehangatan walaupun kesepian, sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk melihat ada apa di luar sana.

maksud hati hanyalah sekadar melirik keluar, tapi siapa sangka pada akhirnya saya keluar dari kotak tersebut.

sedikit demi sedikit mulai keluar menjauh dari kotak, dan ketika saya sudah merasa lega bisa keluar dari kotak tersebut, semuanya berakhir dan satu-persatu meninggalkan saya.

badai datang, saya kembali sendiri dan kotak kenyamanan saya mulai rusak.

haruskah saya membangun kotak kenyamanan saya lagi?

ataukah saya terus pergi keluar dan mulai melihat dunia di bagian lain dan bertemu orang-orang baru?

dan kenapa disebut goodbyes dalam bahasa inggris? apa yang baik dari semua itu?

ah, betapa saya benci akhir dan perpisahan…

Now Playing: Yoko Kanno – War Ship

Leave a Reply

