because everyone is boring..and because you’re different

commitment. what to do?


mungkin alasan kenapa saya masih tidak berani atau menganggap bahwa relationship (baca: pacaran) tidak penting adalah karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan setelah pacaran? ditambah pula dengan fakta bahwa saya “hanya” menikmati kondisi dimana saya sedang mengejar sesuatu dan hanya puas sesaat setelah mendapat apa yang saya mau setelah itu bingung mau melakukan apa lagi?

apalagi jika saya berada dalam sebuah komitmen serius jangka panjang yang mengikat sampai maut memisahkan, mungkin saya akan merasa terjebak dan akhirnya frustasi karena saya tidak punya petunjuk harus berbuat apa…

saya sungguh tidak mengerti harus bagaimana dalam, sebuah hubungan…

ah lagipula, buat seseorang yang cenderung menyendiri seperti saya, bukankan membina hubungan dengan orang lain hanya menyebabkan masalah buat orang tersebut?

adakah buku commitment for dummies buat orang-orang seperti saya?

Now Playing: Nina Simone – I Put A Spell On You

Leave a Reply

