because everyone is boring..and because you’re different

dicari: tante blok m di jakarta.


saya menemukan keyword tidak lazim ketika membuka dashboard blog ini, dan menemukan pencarian yang mengarah ke blog saya berupa “tempat tante blok m di jakarta.” what the fuu? orang bodoh mana yang menulis tante blok m di jakarta? tante blok m tuh kaya bagaiamana? ini pasti nilai bahasa indonesia dulu cukup payah ketika di sekolah dulu… yang benar adalah: mencari tante-tante di blok m atau mencari tante-tante di jakarta. sekali lagi saya ulang: mencari-tante-tante-di-blok-m atau mencari-tante-tante-di-jakarta. lihat, tidak susah kan berbahasa indonesia yang baik dan benar? kids these days… duh!

*on second note: tante blok m? sureeeeeee… tante… dan saya jadi kepikiran apakah keyword itu mengarah ke salah satu artikel di blog saya? kalau iya yang mana ya? hmm… dan apakah orang ini mendapatkan apa yang dia cari? goddamn, jadi pengen nongkrong di blok m lagi… eh?

Now Playing: Chris Ingham – Simply Late Night Jazz Disc 2 – Have You Met Miss Jones?

2 responses

  1. fido

    blok m ny dimana bro di dlm mall

    March 14, 2012 at 12:14 am

  2. aq mencari sesuatu yg terindah dari para tante-tante

    July 3, 2012 at 12:14 pm

Leave a Reply

