because everyone is boring..and because you’re different

resolusi saya di tahun 2012


resolusi (monitor) saya di 2012

ahh yess, kita bertemu kembali di awal 2012 ini… bagaimana tahun baru kalian semua? kalau saya seperti biasa menghabiskan tahun baru saya sendirian di depan layar komputer sambil main game… *sigh* setidaknya di daerah rumah saya masih ramai dengan pesta kembang api yang diadakan spontan oleh masyarakat di sekeliling rumah saya… (walaupun mereka kecepatan 10 menit, dan ketika pas momen pergantian tahun, amunisinya menipis… duh duh duh, nafsu banget sih!)

This slideshow requires JavaScript.

yah apalah artinya tahun baru without drunk and stoned fireworks, right?

ps: resolusi saya di 2012 lupakan apa yang terjadi di 2011 dan tetap selamat di 2012. uh, juga kalau bisa mengganti resolusi layar komputer saya menjadi full hd… viva la revolution!

Now Playing: Nodame Orchestra – Nodame Cantabile Mongoose Box – CD3 – Oboe Kyousoukyoku C Chouchou K.314 285d Yori Dai 1 Gakushou

Leave a Reply

