because everyone is boring..and because you’re different

selamat datang 2012, dan selamat tinggal 2011!


sesaat lagi tahun di kalender akan berganti menjadi 2012, dan ini akan menjadi postingan saya yang terakhir dari sekian banyak lainnya di 2011. hmm, sebelumnya banyak yang sudah terjadi di sekitar saya di tahun 2011 ini, baik suka maupun duka. saya bisa menonton beberapa konser sampai kakak saya pergi melanjutkan studynya ke perancis… tapi jika diingat-ingat lagi, tidak terlalu banyak yang special buat saya… 2011 hampir sama dengan tahun-tahun lainnya (kecuali saya mantap bekerja dan moodswing saya sudah jauh lebih stabil-walaupun masih ada beberapa kejadian sih), tapi mendekati di penghujung tahun kok saya malah makin deg-degan. menanti datangnya 2012 dengan banyak tanda tanya dan kekhawatiran… mudah-mudan semua kekhawatiran saya tidak berarti apa-apa…

selamat datang 201, dan selamat tinggal 2011!

Now Playing: Koop – Koop Islands – I See A Different You (Featuring Yukumi Nagano)

One response

  1. di

    I wonder is there anyone in indonesia like or at least listen to this koop song I like. so I google it. unfortunately, I find a lot of kPop instead. but at the end of my search, i arrived at this blog. nice

    October 15, 2012 at 1:21 am

Leave a Reply

