because everyone is boring..and because you’re different

barbeque dan kemudian… kita pusing bareng


This slideshow requires JavaScript.

hari rabu kemarin rekan-rekan sekerja saya mengadakan acara barbeque kecil-kecilan di apartemen sebrang kantor. walaupun tidak besar dan mewaj, tapi sungguh menyenangkan memeiliki pesta kantor dimana kita bisa bersenang-senang, minum sedikit (yeah right) dan bernyanyi ria… sayan skali karena satu dan lain hal acaranya harus di rabu malam bukan di jumat malam  jadi kita masih harus menahan diri karena besoknya masih harus kerja (ouch, hang over!).

sungguh menyenangkan!

ps: dan kemarin juga ada acara tukar kado dengan masing-masing membawa kado senilai 10.000 rupiah. dan tebak apa, saya mendapatkan trash bag. saya ulang sekali lagi: T-R-A-S-H-B-A-G-! what the…memang berguna sih, tapi saya tidak tahu harus senang atau bagaimana. setidaknya teman-teman saya masih banyak yang senasib, ada yang mendapat tusuk gigi dan sikat wc (plus uang 4.000 rupiah karena sikatnya cuma seharga 6.000), dan hadiah-hadiah lainnya yang tidak kalah konyol…

Now Playing: Tika and The Dissidents – The Headless Songstress – Uh Ah Lelah

Leave a Reply

