because everyone is boring..and because you’re different

panic at the office…


siapa sangka ternyata saya terkena panic attack?bermula dari sesak napas menjengjelkan yang saya alami minggu lalu dan ternyata masih berlanjut sampai kemarin pagi yang mengakibatkan tidur saya sangat terganggu! dan puncaknya ketika senin kemarin di kantor ketika sesak napasnya menyiksa dan tangan kanan saya mulai kesemutan… tanpa pikir panjang saya langsung memeriksakan diri ke dokter di rspp. hasilnya? pernapasan saya oke, bahkan secara umum kesehatan saya cukup baik. dan panic attack ternyata kambing hitamnya! apa yang saya cemaskan? eng ing eng…

koleksi kok ya penyakit sih… doh!

Now Playing: Asobi Seksu – Trails – Trails (Painted Palms Remix)

Leave a Reply

