because everyone is boring..and because you’re different

dan kantor pun semakin sepi. entah sesepi apa di desember nanti… :(


This slideshow requires JavaScript.

haaaaaa, lama-lama kantor saya semakin sepi. setelah sebulan yang lalu ditinggal partner PA saya, kemudian seminggu yang lalu sekretaris produksi juga telah pergi, sekarang 3 anak magang yang selama 4 bulan ini sudah banyak bantu-bantu pun pamit juga… walaupun cuma magang, tapi kehadiran mereka telah sangat membantu. nah sekarang siapa yang bisa diminta pertolongan ketika ada packaging kaset/dvd/souvenir dan ketika ada off air? *sigh*

ps: saya diberikan suvenir gelas bergambar photo saya! whoaaa, sama sekali tidak menyangka saya akan diberi suvenir! thanks yawwww!!

Now Playing: Kid Massive – Motivation Five – Friends (Feat. Tiger Lilly)

Leave a Reply

