because everyone is boring..and because you’re different

setelah terbukti saya anak indigo, selanjutnya apa?


pada tahun 2009 lalu saya, psikolog saya pernah bilang kalau saya anak indigo. suatu hal yang membuat saya tertawa danbertanya apakah benar saya punya kemampuan seperti anak indigo itu? haha, siapa sangka setahun kemudian-tepatnya di akhir 2010 saya bekerja di Jalan Sesama yang merupakan produksi bersama perusahaan  rumah produksi bernama “indigo”? sekarang jika sang psikolog berkata saya anak indigo lagi, saya bisa bilang: you damn right, ma’am! setidaknya sampai saat ini…🙂

tapi setelah dipikir-pikir lagi, ramalan orang dan mimpi saya dalam hal karir ternyata benar juga. dulu pernah diramal saya akan punya bos bule-dan ini sudah terbukti ketika saya bekerja di lynxfilm. lalu saya pernah juga “melihat” kalau saya akan bekerja dengan orang keturunan tionghoa. sekali lagi ini benar adanya setelah bekerja di indigo. berikutnya apa lagi nih?

*bagaimana dengan “penglihatan” saya soal jodoh dan asmara saya ya?*

Now Playing: Nika + Rory – Demo – I’m Not Going Anywhere

 

 

 

2 responses

  1. ludy

    Bro, ijin tanya sedikit..

    1). Apakah keindigoan seseorang itu muncul sejak dari lahir aja?

    2). Apakah mungkin keindigoan tersebut baru kita ketahui begitu terjadi sesuatu yang ekstrim terhadap diri kita pribadi?

    3). Apakah indigo itu selalu identik dengan melihat alam gaib? Ngak juga kan ya?

    Ane tggu jawabannya ya gan, jika sempat tolong dibalas.. Matur nuhun.. Agan zandrie

    November 21, 2012 at 7:11 pm

    • maur si caur

      mencoba menjawab dengan pengetahuan saya yang tidak seberapa🙂

      untuk pertanyaan nomer 1 dan 2, kebanyakan memang anak indigo itu bakat semenjak lahir. tapi banyak orang-orang yang tidak sadar atau baru berasa ketika beranjak dewasa (seperti saya ini-kalau menurut klaim psikolog saya, walalupun saya lebih menyukai istilah “beruntung”).

      untuk nomer 3, ga juga selalu diartikan bisa melihat makhluk halus-jika itu maksudnya dengan alam gaib. tapi mungkin anak indigo punya sensitifitas yang lebih tinggi dibanding manusia normal. ada yang punya kemampuan instuisi yang sangat tinggi, ada yang bisa “melihat masa depan,” telepati, clairvoyant, dan lain semacamnya.

      jika ingin mengetahui lebih lanjut mungkin bisa ngobrol dengan psikolog, karena saya juga bukan orang yang kompeten, hehehe

      sekian, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya😀

      November 21, 2012 at 7:51 pm

Leave a Reply

